Archive for the 'tips' Category

05
Apr
10

5 Daya Tarik Pria di Mata Wanita

Apa yang membuat Anda tertarik saat pertama kali bertemu pasangan? Mungkin, penampilan fisik menggoda yang bisa bikin hati Anda ‘kepincut’ padanya.

Tapi, bagi wanita tidak hanya penampilan fisik yang mampu merebut hati mereka. Lima hal yang ada dari pria ini juga punya andil besar dalam memikat hati wanita.

1. Kecerdasan
Kepintaran pria, atau otak ‘encer’ yang dimiliki si dia menunjukkan kejantannya. Pengetahun serta Wawasan luas yang dimiliki pria bisa bikin wanita merasa kagum, dan bangga bisa menggandeng pria cerdas.

2. Selera humor
Pria dengan lelucon memiliki pesona tersendiri. Sebab, selera humor bisa menunjukkan pada wanita si dia bisa bersikap luwes dan tidak kaku.

3. Sebagai pelindung wanita
Memiliki sikap melindungi adalah salah satu sikap pria yang disukai wanita. Cara pria memperlakukan wanita, misalnya mengulurkan tangan untuk membantu wanita saat menuju tanjakan curam, atau sekadar merangkul, bisa membuat wanita tersenyum. Perhatian pria memang bisa membuat hati wanita berbunga-bunga.

4. Penampilan
Wanita menyukai pria yang pintar memadupadankan busana yang dikenakannya, dan mau merawat dirinya. Tapi, tidak berlebihan, lho. Jangan sampai, perawatan yang dijalani si dia lebih banyak dan lebih detil ketimbang Anda.

5. Aroma dan bentuk tubuh
Lekukan tubuh pria sangat berbeda dari wanita, tentu mampu membuat Anda deg-degan saat melihatnya. Postur tubuh ideal pria dengan perut rata, dan lengan kekar, tidak hanya terlihat seksi tapi juga dianggap bisa melindungi wanita. Selain bentuk tubuh, aroma tubuh pria juga bisa menggoda wanita.

Advertisements
25
Jul
09

Mantan Pacar? Diajak temenan? Bisaa ga yaa??

yah sah-sah aja sii. malahan tu emang bagus bukan? ga ada salahnya kan?

Memang ga mudah sii menjalin hubungan ma mantan pacar. Namun, ada beberapa alasan masuk akal yang membuat Anda bisa kembali berteman dengannya. Inilah beberapa diantaranya:

Hubungan dengan Mantan ‘Kurang Dalam’

Ini bisa menjadi alasan Anda berteman kembali dengan si mantan. Hubungan asmara yang ‘kurang dalam’ biasanya hanya berdasar pada ‘cinta monyet’ dan berakhir tanpa sakit hati yang dalam juga. Bila demikian, ada kemungkinan Anda bisa berteman baik dengan eks Anda.

Lupakan Masa Lalu

Bisa jadi Anda sudah bisa melupakan dan memaafkan si mantan dengan ikhlas. Oleh karenanya, Anda bisa ‘membuka hati’ dan menerima si mantan sebagai teman baik Anda. Jika, rasa ‘lepas’ itu sudah ada, otomatis pintu pertemanan akan terbuka dengan sendirinya. Tapi ingat, selama Anda berteman dengannya, hindari obrolan yang bisa memicu Anda flash back ke masa-masa pacaran dulu.

Terbuka Tentang Pasangan Masing-Masing

Ceritakan pada si eks, siapa pasangan Anda sekarang. Begitu juga sebaliknya, tanyakan pada dia tentang pasangan barunya saat ini. Dengan menceritakan pasangan masing-masing, percakapan Anda akan mengalir seperti layaknya teman lama yang sudah lama tak bertemu. Tanpa sadar, Anda dan si eks sudah bisa berteman kembali.

Kenali dan Berteman dengan Pasangannya

Setelah menceritakan pasangan masing-masing, minta si eks untuk mengenalkan pasangannya pada Anda. Begitu pula sebaliknya, Anda juga wajib mengenalkan pasangan Anda. Untuk mencegah terjadinya konflik atau rasa cemburu, sebaiknya Anda tidak hanya berteman dengan si eks, coba kenali pula pasangannya. Dengan demikian, hubungan silaturahmi dan pertemanan akan terjalin makin erat, tanpa ada kecurigaan ataupun rasa cemburu dari masing-masing pasangan.

12
Jul
09

Inilah Kiat Jitu Penangkal Stres

1329307232-inilah-kiat-jitu-penangkal-stresVIVAnews – Stres. Mungkin kata itu sangat akrab bagi kita. Setiap orang di dunia ini pasti pernah mengalami stres akibat masalah berat yang dihadapinya, baik pribadi maupun pekerjaan. Stres tentunya akan mengganggu aktivitas dan kinerja Anda.

Ingin selalu bahagia dan terhindar dari stres. Coba ikuti tips sederhana yang diyakini mampu membantu Anda menghilangkan stres:

1. Tetap jadi diri sendiri. Dengan Anda menjadi diri sendiri pastinya Anda akan mencintai diri Anda. Dan efeknya tentunya Anda akan lebih peduli pada diri sendiri dan berusaha untuk bertindak cepat dalam menyelesaikan masalah yang Anda hadapi.

2. Olahraga. Cobalah luangkan sedikit waktu Anda untuk berolahraga. Dengan berolahraga tubuh akan lebih sehat dan segar. Alhasil, pikiran akan menjadi lebih fresh. Tak hanya itu, Anda juga akan lebih enerjik.

3. Jaga pola makan. Jangan makan sembarangan. Konsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan.

4. Cari teman curhat. Bila kita sudah tak bisa lagi menyelesaikan masalah yang kita hadapi, maka akan lebih baik bila kita segera mencari teman curhat. Ceritakanlah masalah Anda kepada teman yang memang benar-benar Anda percaya dan yakin bila teman itu bisa membuat Anda lebih tenang.

5. Coba manjakan diri Anda seperti mengunjungi salon atau sekedar makan di restoran favorit Anda. Kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban Anda.

24
Jun
09

HEBOH!! Trend Rambut Pendek!!

adved_1244102706

Dua tahun belakangan ini rambut pendek lagi jadi trend lagi. Beberapa artis kita juga mengikuti trend ini, diantaranya Agnes Monica, Dini Aminarti, Tata ‘Mahadewi’, dan masih banyak lagi. Hmm, kira- kira apa ya keistimewaan rambut pendek dibanding rambut panjang?

1. Lebih Praktis
Pernah nggak kamu kesiangan bangun tidur, terus mesti buru- buru nyampe sekolah atau kampus, dan nggak punya waktu banyak buat mandi? Huah, padahal rambut panjang kamu sangat sangat kusam dan jadwalnya keramas. Nah, buat yang punya bad habbit telat bangun, dan nggak sempat keramas, pilihan rambut pendek kayaknya tepat banget!

Rambut pendek memang sangat praktis, meskipun tiga hari nggak keramas (hii, jorok ya!), lepeknya rambut nggak bakal kelihatan banget dibanding rambut panjang. Selain itu kita nggak usah susah payah mengatur rambut mau diapakan pas mau bepergian. Kalau pengen sedikit terlihat manis, cukup tambahkan jepit di rambut kita, jadi deh!

2. Lebih Muda
Rambut pendek memang membuat kita lebih muda karena terlihat lebih fresh. Aura muda ini akan semakin tampak bagi kamu yang udah lama banget setia sama rambut panjang. Coba deh, dijamin kamu akan tampil beda dan nggak membosankan.

3. Lebih Berani
Yup! Rambut pendek memang mengekspresikan jiwa yang tomboi, karena gaya rambut ini memang awalnya milik kodrat lelaki (hehe..). Jadi dengan potongan rambut ini kita bisa terlihat lebih berani tampil beda dari segi fisik, dan berani menghadapi tantangan dari segi psikologinya. Tapi jangan takut sisi feminin kamu jadi hilang karena ganti gaya rambut. Banyak kok model rambut pendek yang bisa divariasikan, sehingga sisi feminin tetap ada.

4.
Lebih Modern
Cewek terlahir dengan kodrat punya rambut panjang dan cowok dengan rambut pendeknya. Tapi seiring kemajuan zaman, trend rambut juga ikut berkembang. Sejak kemunculan Demi Moore di film Ghost dengan rambut pendeknya yang keren abis, mulailah banyak cewek yang berani memotong rambutnya mirip laki- laki. Nah, kesimpulannya rambut pendek juga membuat kita jadi lebih modern dan berani meng-eksplor diri kita, dan nggak stuck di rambut yang panjang.

5. Lebih Sexy
Siapa bilang rambut panjang doang yang bisa membuat cewek terlihat sexy? Dari empat kelebihan rambut pendek diatas, bisa disimpulkan rambut pendek membuat kita jadi sexy lady , karena dengan kepraktisan yang kita bawa dan terlihat lebih fresh, rambut pendek mengisyaratkan jiwa yang berani dan mau berubah mengikuti perkembangan zaman. Sst..apalagi kalau kamu punya tengkuk yang bersih dan mulus, pasti terlihat lebih sexy dengan rambut pendek. (AI/ Berbagai sumber)

23
Jun
09

5 (Lima) Penyebab Pria Berubah Cuek

2860898818-lima-penyebab-pria-berubah-cuekKasih sayang seseorang tidak hanya diketahui melalui kata-kata yang diucapkannya. Tetapi, justru akan lebih terlihat melalui bahasa tubuhnya. Meskipun pasangan berkata kalau ia masih sayang Anda tetapi jika tidak didukung dengan bahasa tubuhnya pasti Anda bisa merasakannya.

Jika Anda mengalami hal tersebut pasti akan merasa bingung dan penasaran penyebab kasih sayang pasangan tiba-tiba berkurang bahkan menghilang. Berikut lima penyebab berkurangnya atau hilangnya kasih sayang pria.

Pertama, ia tidak yakin dengan keberhasilan hubungan. Perasaan ketidakyakinan akan sebuah hubungan bisa muncul baik pada pria maupun wanita. Perasaan tersebut bisa hilang atau malah bertambah parah. Jika pria mengalami perasaan tersebut, akan sangat terlihat melalui perbedaan sikapnya.

Kedua, ia khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain. Bukan hanya wanita saja yang mempertimbangkan apa yang dipikirkan orang terdekatnya tentang pasangan. Pria pun juga demikian tetapi mereka cenderung menutupinya. Terkadang bagi kaum pria, yang dipikirkan orang terutama keluarga menjadi pertimbangan penting dalam membina sebuah hubungan.

Ketiga, ia mengidap ‘claustrophobic’ pasangan. Ada beberapa orang yang tidak bisa terlalu dekat-dekat dengan orang lain. Bahkan ia merasa ketakutan jika berada dekat seseorang bahkan pasangannya sendiri. Jika sudah begini, yang ia butuhkan adalah terapi dengan psikiater.

Keempat, ia tidak berasal dari keluarga yang penuh kasih sayang. Seseorang yang tidak memiliki latar belakang keluarga yang hangat akan sangat terlihat. Terkadang mereka pun tidak terlalu menganggap penting menujukkan rasa kasih sayang. Seperti berpelukan atau sekadar mengucapkan rasa sayang

Kelima, Anda terlalu menekannya. Terkadang kita menginginkan kasih sayang pasangan pada kita sebesar kasih sayang yang kita berikan padanya. Padahal rasa tersebut tidak bisa kita kendalikan. Jika Anda ingin hubungan berhasil jangan pernah menekannya, karena itu masalah hati dan Anda tidak bisa memaksakannya.




award from Bri

Date..

October 2017
M T W T F S S
« Apr    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

kind of post..

Blog Stats

  • 56,188 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.