Archive for the 'iraa' Category

05
Apr
10

Salam Kembali dari Penulis.

Assalamu’alaikum..

Apa kabar semua? Lama banged ya nyuekin blog ini.. jd kangen ma teman” saudaraku semua.. 🙂

doain aja ya supaya masih bisa ngapdet blog ini lagi..

salam.

penulis.

Advertisements
12
Oct
09

Seribu Maaf dari Penulis .

Akhir-akhir ini kaya’y males banged buat maen di dunia maya. Ga tau kenapa.

Ditambah gw punya ade baru. Jadi betah di rumah deh. Terus lagi sibuk nyari tempat praktek Industri. Ribet banged.

Maaf ya teman.. karna gw sempet ngilang krg lebih selama 1 bulan.. kangen deh rasanya ngapdet blog gw tersayang ini..

yahh mudah-mudahan sekarang bisa ngapdet terus.

sempet buka fesbuk, ada wall dari temen, bilang klo blog’y ga apdet. Maaf yaa..

Mizz u all.

Ira 🙂

11
Aug
09

BEC.. I’m in love..

Bentar lagi gw lulus dari ni kampus, BEC. Ga kerasa udah setaon ada disini.

Sebuah kampus yang memiliki program kuliah gratis. Semuanya ada yang indah, ada yang ngeselin juga..

hmm,, review ahh.

Cawu I..

Adaptasi yang merepotkan bagi gw di Bogor EduCARE ini. Dari masalah tugas, bahasa Inggris nyampe masalah peraturan. Awalnya sii susah banged buat adaptasi di BEC. Tapi lama-kelamaan seru juga.

Cawu II..
Alhamdulillah gw bisa ngelanjutin tahap ini di BEC..
Dicawu ini tugas kayanya makin berat banged. Tapi asiik coz gw dah mulai mengenal temen-temen nyampe dosen gw. Asik dah pokoknya mah meskipun tugas numpuk.

Cawu III..
cawu terakhir yang mesti gw lewati supaya gw bisa ikut PI di BEC.
InsyaAllah gw bisa lah lewatin ni cawu.
kayanya ini cawu terberat buat gw. Tugas makin banyaak, makin sibuk, ga punya waktu, ilmu makin tinggi, beuh.. pokoknya mah cape. Temen-temen gw banyak yang tumbang di cawu ini. Saking capeknya kanyanya mah. kasiian banged dee..

Makasii buat semua dosen BEC yang udah ngebimbing gw menjadi seperti ini. Gw sayang semuaanya.. 🙂

10
Aug
09

Noordin M TOP mati?? Yakiin??

Kemarin Sabtu (8/8) polisi beserta Densus 88 menyergap suatu rumah yg berada di daerah Temanggung, Jawa Tengah. Penyergapan ini dilakukan kurang lebih 13 jam. Org d dalam rumah diduga Noordin M TOP.
Semua org bahkan presiden memuji hasil kepolisian dlm pnyergapan ini.
Namun apakah benar jenazah yg masih disimpan oleh pihak kepolisian ini benar Noordin M TOP??

ky’y bukan. Ga mungkin seorg terorist yg licin ini mudah ditangkap. Lagipula, ga mungkin juga kan klo maling ngaku maling?
Kemudian ga mungkin juga terorist #1 ini tinggal dirumah sendirian. Pasti ada lah body guard’y.. Kan Noordin punya banyaak kaki tangan..
Tapii smoga aja tu jenazah bnran Noordin.

pertanyaannya: kapaan coba Indonesia aman dari terror2 macem gini??

03
Aug
09

Hijau Kota Gw

Gunung+Salak-5-001Kemarin siang gw pergi ke Cilebut lewat jalan baru.
Gw ngeliat n ngerasain situasi yg beda bgd!
Ternyata d deket pertigaan jalan baru lg ada pembangunan proyek jalan tol baru.
Atmosfer’y makiin panaass!
Knp g d tanamin pohon aj sii spy menyelamatkan bumi dari Global Warming?
Kenapa harus jalan tol yg ditambah?
Kan klo dtmbahin pohon2an, bisa ngademin kota. Yahh ngebantu kebun raya-lah supaya ga kerja sendiri.
Ok-lah semua ada positifnya. Tapi ky’y dtnemin pohon bakal lebih baek deh.
Inilah yg gw sebut mikirin diri sendiri!!
Lebih mementingkan kepentingan pribadi drpd kepentingan bersama.
Sedih gw ngeliat kota gw jadi metropolitan gini! Gedung2, perumahan2, jalan tol, n mall berantakan dimana-mana.
Kota jadi makin sumpek n sesak!
Susah bgd ky’y buat bernafas!
Kota gw tercinta tlah berubah!!

Apa semua ini bakal menjadi lebih baik? 😦

01
Aug
09

Pengen jadi REPORTER!!

Gw dapet tugas dari mata kuliah Etika Profesi di kampus, tgs’y mengenai profesi yg sesuai dgn karakter masing”.
Gw mikir setengah mati buat ngrjain ni tugas! (padahal kan gampang?)
akhirnya gw mmutuskan utk bersemedi d gunung selama 7 hari 7 malam! (Lebay gw!)

gw pun mmutuskan utk mnjd seorg REPORTER!

wew! Kenapa harus reporter? Knp g jd sales aj?
1. Gw tertarik ma jurnalis! (mzkPn g prnh ikutan)
2. gw suka pkrjaan yg lgsg terjun k lapangan!
3. Gw suka travelling! (apalagi gratisan!)
4. Rasa ingin tahu n penasaran gw tinggi! (nyampe” gw suka nnya g jelas yg ngbuat tmn” gw males jwb’y)
5. gw senang bersosialisasi ma org byk!

pkok’y seru deh jd reporter tuh!

gw harus bisa mencapainya gimanapun caranya!!
Gw pasti BISA!! 🙂

29
Jul
09

Canggih! Perkembangan Perfilman Indonesia

Gw saluut sama Indonesia! Gilaa! Sekarang kalo gw mampir ke bioskop cuma buat liat jadwal tayang, (hhe.. Liat doank. Iseng silaturahmi) pasti deh film-film Indonesia selalu aja bertengger.
Bagus sii, jadi tuan rumah di negeri sendiri.
Tapi gw rasa film-film Indonesia makin canggih makin ga berbobot. Kaya’y tuh sutradara dah kehabisan ide buat bikin film kali ya?
Jadi yang gw liat tuh ga jauh dari film-film setan atau film yg dari judul’y aja dah ga jelas.
Yahh ujung-ujungnya sii tuh film mengarah ke arah “itu”.
Ga penting kan?
Dari film setan, isi’y mah bukan kbykan setan’y yg ditampilin. (kasian setan’y y? Nama’y dbwt judul formalitas doank. Klo gw jd peran setan’y, gw ngambek dah! Hhe. :))
Klo lg launching film yg bgtu, pasti deh sutradara n crew’y mengambil alasan “agar mjd sbuah pelajaran klo bla bla bla”. (basi bgd!)

Kangen deh ma film Indonesia yg berkualitas!




award from Bri

Date..

December 2017
M T W T F S S
« Apr    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

kind of post..

Blog Stats

  • 56,211 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.