Archive for October, 2009

12
Oct
09

Akhirnya Brazil Kalah Juga.. hha!!

La Paz (ANTARA/Reuters) – Bolivia mengakhiri 11 kemenangan beruntun dan 19 pertandingan tanpa kekalahan yang diraih Brazil, ketika mereka mengalahkan tim asuhan Dunga itu 2-1 dalam kualifikasi Piala Dunia, Minggu waktu setempat.

Tidak ada tempat di putaran final yang dipertaruhkan karena Brazil, yang sudah lolos ke Afrika Selatan 2010, tetap berada di puncak klasemen grup Amerika Selatan berdasarkan selisih gol dengan Paraguay. Bolivia sudah tersingkir.

Bolivia memimpin setelah bermain 10 menit, ketika pemain tengah Edgar Olivares menyundul bola masuk tanpa tantangan di sudut.

Mereka menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-30 melalui tendangan bebas yang bagus dari striker Marcelo Martins, yang melayangkan bola melampaui dinding pertahanan Brazil, yang tinggi, dan melewati Julio Cesar.

Daniel Alves, yang diuji coba oleh Dunga di lini tengah, hampir membalaskan satu gol dengan mengarahkan bola di luar kotak penalti pada menit ke-36, yang memantul tiang gawang. Striker Adriano menerima pantulannya tetapi lecutannya melebar.

Tim Brazil membalas satu gol 21 menit menjelang pertandingan berakhir melalui gaya serangan balik khas Dunga dengan pemain kanan belakang Maicon berada di jantung pertahanan.

Ia mencuri bola di kotak penalti Brazil, mengumpan ke kanan menuju Ramires dan menyerang ke wilayah Bolivia, tempat ia menjemput bola dari pemain tengah tersebut membawa ke depan dan mengumpan dari sayap kanan menuju Nilmar — yang menyundulnya masuk.

Brazil akan menjamu Venezuela, yang sudah tersingkir dari perebutan tempat di putaran final, pada pertandingan kualifikasi terakhir mereka, Rabu.

Bolivia menutup langkah mereka dengan pertandingan antara dua tim terbawah melawan Peru di Lima pada Rabu. Bolivia menggumpulkan 15 poin sementara Peru 10.

Advertisements
12
Oct
09

Maria Ozawa Berjilbab?

Front Pembela Islam benar-benar melancarkan aksinya. Selepas sholat Jumat siang ini (09/10), mereka menggelar demo menentang kedatangan Maria Ozawa di depan kantor Maxima, Bilangan Sawah Besar, Jakbar.

Enam orang perwakilan FPI ditunjuk untuk bertemu dengan wakil Maxima untuk melakukan dialog. Sementara itu, 500 anggota FPI berdemo sambil membawa spanduk bertuliskan ‘Tolak Miyabi ke Indonesia, si Penghancur Moral Bangsa’ dan ‘Jangan Jadikan Negeri Ini Sebagai Negara Terporno di Dunia’ di depan kantor tersebut.

Demo yang menarik perhatian masyarakat itu sendiri telah diamankan oleh sekitar 150 personel Polsek Sawah Besar dan puluhan Polres Jakbar.

Setelah sekitar 30 menit berada di dalam kantor Maxima untuk berdialog, perwakilan FPI keluar untuk menjawab pertanyaan wartawan.

“Sampai saat ini, pihak Maxima belum bisa memutuskan mengenai kedatangan Miyabi. Katanya mereka masih ingin mengaji terlebih dahulu. Tapi buat kita, apapun alasannya, kita akan tetap menolak kedatangan Miyabi,” terang Habib Fachri, perwakilan dari FPI.

Habib menuturkan jika Maxima mengulur waktu dengan alasan ingin menjadikan Miyabi sebagai sosok yang benar. Namun FPI menyangsikan Miyabi bisa bertobat dengan situasi seperti ini.

“Yang kita ketahui Miyabi itu di negaranya sudah menjadi ikon sebagai bintang film porno. Kalau memang ia ingin bertobat, ya mungkin dari sana dulu, mungkin dia masuk Islam, atau dia sudah menggunakan jilbab, baru kita bisa terima,” lanjutnya.

12
Oct
09

Seribu Maaf dari Penulis .

Akhir-akhir ini kaya’y males banged buat maen di dunia maya. Ga tau kenapa.

Ditambah gw punya ade baru. Jadi betah di rumah deh. Terus lagi sibuk nyari tempat praktek Industri. Ribet banged.

Maaf ya teman.. karna gw sempet ngilang krg lebih selama 1 bulan.. kangen deh rasanya ngapdet blog gw tersayang ini..

yahh mudah-mudahan sekarang bisa ngapdet terus.

sempet buka fesbuk, ada wall dari temen, bilang klo blog’y ga apdet. Maaf yaa..

Mizz u all.

Ira 🙂

12
Oct
09

Miyabi Beneran Sudah Tobat!

705401823-miyabi-beneran-sudah-tobatCap bintang film panas memang sudah melekat di sosok Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Miyabi. Maklum saja, di Jepang ia dianggap sebagai salah satu urban legend film porno. Tapi itu dulu, lain dengan sekarang. Ody Mulya, selaku produser filmMENCULIK MIYABI menegaskan jika Miyabi benar-benar sudah tobat.

“Itu kita tahunya seperti itu dari pihak manajemen Miyabi. Miyabi ingin jadi bintang film biasa, dia sudah tidak mau lagi main film porno,” kata Ody yang ditemui di kantor Maxima, Jl. Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (9/10).

Dan atas dasar itulah sebenarnya awal keinginan Ody mengajak bintang film panas asal Jepang itu ikutan main di filmnya. “Karena kita tahu itu, kita ajak dia main film di Indonesia, memainkan film komedi. Seharusnya orang pengen tobat masa’ nggak boleh?” ujarnya.

Apa Ody yakin Miyabi benar-benar tak mau lagi beradegan panas? “Ya memang seperti itu dari pihak manajemennya,” tegas Ody lagi.

Disinggung mengenai izin pemanggilan Miyabi ke Indonesia, bos Maxima ini menuturkan bahwa semuanya sudah beres dan pihaknya sudah diizinkan. “Yang meminta Miyabi main film di Indonesia ada dua PH (Production House). Tapi berhubung kita duluan yang meminta, akhirnya kita mendapat prioritas,” jelasnya.

Ody juga tidak menampik dugaan masyarakat yang menilai Miyabi dipakai hanya untuk menarik penonton. Soal ini ia hanya berdasar pada kenyataan yang ada. “Ya mainnya Miyabi di film ini untuk sensasi. Kalau dipakai artis lokal, nggak ada sensasinya,” pungkas Ody.




award from Bri

Date..

October 2009
M T W T F S S
« Sep   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

kind of post..

Blog Stats

  • 56,211 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.