11
Aug
09

BEC.. I’m in love..

Bentar lagi gw lulus dari ni kampus, BEC. Ga kerasa udah setaon ada disini.

Sebuah kampus yang memiliki program kuliah gratis. Semuanya ada yang indah, ada yang ngeselin juga..

hmm,, review ahh.

Cawu I..

Adaptasi yang merepotkan bagi gw di Bogor EduCARE ini. Dari masalah tugas, bahasa Inggris nyampe masalah peraturan. Awalnya sii susah banged buat adaptasi di BEC. Tapi lama-kelamaan seru juga.

Cawu II..
Alhamdulillah gw bisa ngelanjutin tahap ini di BEC..
Dicawu ini tugas kayanya makin berat banged. Tapi asiik coz gw dah mulai mengenal temen-temen nyampe dosen gw. Asik dah pokoknya mah meskipun tugas numpuk.

Cawu III..
cawu terakhir yang mesti gw lewati supaya gw bisa ikut PI di BEC.
InsyaAllah gw bisa lah lewatin ni cawu.
kayanya ini cawu terberat buat gw. Tugas makin banyaak, makin sibuk, ga punya waktu, ilmu makin tinggi, beuh.. pokoknya mah cape. Temen-temen gw banyak yang tumbang di cawu ini. Saking capeknya kanyanya mah. kasiian banged dee..

Makasii buat semua dosen BEC yang udah ngebimbing gw menjadi seperti ini. Gw sayang semuaanya..🙂


1 Response to “BEC.. I’m in love..”


  1. 1 dekygituee
    August 15, 2009 at 12:16 pm

    uh serunya


Leave a Reply

award from Bri

Date..

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

kind of post..

Blog Stats

  • 55,924 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

