03
Aug
09

Hijau Kota Gw

Gunung+Salak-5-001Kemarin siang gw pergi ke Cilebut lewat jalan baru.
Gw ngeliat n ngerasain situasi yg beda bgd!
Ternyata d deket pertigaan jalan baru lg ada pembangunan proyek jalan tol baru.
Atmosfer’y makiin panaass!
Knp g d tanamin pohon aj sii spy menyelamatkan bumi dari Global Warming?
Kenapa harus jalan tol yg ditambah?
Kan klo dtmbahin pohon2an, bisa ngademin kota. Yahh ngebantu kebun raya-lah supaya ga kerja sendiri.
Ok-lah semua ada positifnya. Tapi ky’y dtnemin pohon bakal lebih baek deh.
Inilah yg gw sebut mikirin diri sendiri!!
Lebih mementingkan kepentingan pribadi drpd kepentingan bersama.
Sedih gw ngeliat kota gw jadi metropolitan gini! Gedung2, perumahan2, jalan tol, n mall berantakan dimana-mana.
Kota jadi makin sumpek n sesak!
Susah bgd ky’y buat bernafas!
Kota gw tercinta tlah berubah!!

Apa semua ini bakal menjadi lebih baik?😦


1 Response to “Hijau Kota Gw”


  1. August 3, 2009 at 3:33 pm

    maaf (tak bosan-bosannya) nitip pesen buat semua penghuni dunia maya: “sudahkah ikutan vote dan MENDUKUNG PULAU KOMODO SEBAGAI 7 KEAJAIBAN DUNIA?


Leave a Reply

award from Bri

Date..

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

kind of post..

Blog Stats

  • 55,924 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

