01
Aug
09

Pengen jadi REPORTER!!

Gw dapet tugas dari mata kuliah Etika Profesi di kampus, tgs’y mengenai profesi yg sesuai dgn karakter masing”.
Gw mikir setengah mati buat ngrjain ni tugas! (padahal kan gampang?)
akhirnya gw mmutuskan utk bersemedi d gunung selama 7 hari 7 malam! (Lebay gw!)

gw pun mmutuskan utk mnjd seorg REPORTER!

wew! Kenapa harus reporter? Knp g jd sales aj?
1. Gw tertarik ma jurnalis! (mzkPn g prnh ikutan)
2. gw suka pkrjaan yg lgsg terjun k lapangan!
3. Gw suka travelling! (apalagi gratisan!)
4. Rasa ingin tahu n penasaran gw tinggi! (nyampe” gw suka nnya g jelas yg ngbuat tmn” gw males jwb’y)
5. gw senang bersosialisasi ma org byk!

pkok’y seru deh jd reporter tuh!

gw harus bisa mencapainya gimanapun caranya!!
Gw pasti BISA!!🙂


2 Responses to “Pengen jadi REPORTER!!”


  1. August 5, 2009 at 3:15 am

    Kayak saya ya, pengin yang gagah dan keren, akhirnya saya jadi serdadu dan traveling ke 5 benua juga.
    Kejarlah keinginan itu dengan usaha keras dan berdoa. Insya Allah berhasil.
    Coba deh, kalau ada saudara menjadi pengantin nak Ira bertindak seolah-olah sebagai reporter.
    ” Hadirin, mari kita layangkan pandangan kita ke arah pelaminan. terlihat pengantin pria dan wanita sedang melakukan acara tradisi sungkeman. sebelum sungkeman dimulai, pengantin pria menyerahkan kerisnya kepada pengantin wanita. Ini mencerminkan dan melambangkan bahwa tidak pantas seorang menantu datang kepada mertua dengan muka msam dan marah …”.

    He..he..he. keren kan nduk
    Salam reporter dari pakde di Surabaya.


Leave a Reply

award from Bri

Date..

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

kind of post..

Blog Stats

  • 55,924 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

