29
Jul
09

Canggih! Perkembangan Perfilman Indonesia

Gw saluut sama Indonesia! Gilaa! Sekarang kalo gw mampir ke bioskop cuma buat liat jadwal tayang, (hhe.. Liat doank. Iseng silaturahmi) pasti deh film-film Indonesia selalu aja bertengger.
Bagus sii, jadi tuan rumah di negeri sendiri.
Tapi gw rasa film-film Indonesia makin canggih makin ga berbobot. Kaya’y tuh sutradara dah kehabisan ide buat bikin film kali ya?
Jadi yang gw liat tuh ga jauh dari film-film setan atau film yg dari judul’y aja dah ga jelas.
Yahh ujung-ujungnya sii tuh film mengarah ke arah “itu”.
Ga penting kan?
Dari film setan, isi’y mah bukan kbykan setan’y yg ditampilin. (kasian setan’y y? Nama’y dbwt judul formalitas doank. Klo gw jd peran setan’y, gw ngambek dah! Hhe. :))
Klo lg launching film yg bgtu, pasti deh sutradara n crew’y mengambil alasan “agar mjd sbuah pelajaran klo bla bla bla”. (basi bgd!)

Kangen deh ma film Indonesia yg berkualitas!


8 Responses to “Canggih! Perkembangan Perfilman Indonesia”


  1. July 29, 2009 at 5:46 pm

    iya… film di negeri kita masih ketinggalan jauh banget!!!😦

  2. July 30, 2009 at 2:21 pm

    Aku paling suka film Indonesia yang ini : GIE, Daun Di Atas Bantal, Jagad Kali Code, dan terakhir yang baru kutonton “Mereka Bilang Aku Monyet”. Yang “Pasir Berbisik” aku ga paham maksudnya, mungkin karena nontonnya setengah-setengah. Film-film tsb simple, sederhana dan sesuai logika. Ada di alam realita tidak seperti film hantu-hantu yang marak ada hanya karena pasar menginginkannya. Itu sebenarnya pembodohan publik. Dan masyarakat kita lebih senang untuk dibohongi. Mungkin karena jenuh,hidup mereka semrawut kali ya?

  3. July 30, 2009 at 9:39 pm

    Ya udah, gimana kalo kita buat film sendiri saja., pasti asyik..🙂

  4. July 30, 2009 at 11:14 pm

    Waktu pakde masih sekolah rasanya film Indonesia keren2 juga laho walau jaman belum begitu modern. Mungkin sekarang juga makin keren hanya belum booming kayak dulu.
    Semoga anak2 muda kita semakin tertarik film negeri sendiri dengan catatan film yang berkualitas. Ini tentu tantangan bagi para penulis skenario, sutradara dan awak film lainnya.

    Mantap nduk.
    Salam dari pakde di Surabaya


Leave a Reply

award from Bri

Date..

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

kind of post..

Blog Stats

  • 55,924 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

