25
Jul
09

Gila! Staff kampus gw kira setan!

kemaren, gw mau ngambil wudhu di salah satu toilet kampus. Tapi sayangnya penuh! akhirnya gw berniat pindah toilet. Tiba-tiba gw punya ide buat pake toilet baru yang di lantai atas. Eh, di pintunya ditempelin tulisan “FOR TEACHERS ONLY”. Yahh.. tapi kan gw dah repot. Karna ga ada sapa-sapa, gw ma sobat gw langsung masuk aja gtu.

masuk : Aman!

dikunci deh toiletnya. Asiik deh gw mulai wudhu ma sobat gw.

dah beres gw buka tuh pintu. gw tengok kanan-kiri dulu. ternyata situasi aman.

keluar : aman!

gw ma sobat gw cuma ketawa-ketawa aja pas keluar toilet. Trus dy bilang gni, “Ra, ada cctv g?”

trz gw jawab, “ngga, Aman koq”

pas gw tengok ke arah kanan, tiba-tiba ada dua sosok manusia (yang gw kira setan) mengagetkan gw.

Refleks gw teriak kenceng banged!!

Sobat gw : kaget, bengong.

Staff kampus : kaget, bengong.

Makhuk satu lagi : diem, aneh.

Pas gw tau tuh dua species manusia, gw cuma ketawa-ketawa aja gebleg! Tapi jujur gw ga enak ma tuh staff.. Maap ya! hhe..


0 Responses to “Gila! Staff kampus gw kira setan!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

award from Bri

Date..

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

kind of post..

Blog Stats

  • 55,924 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

