23
Jul
09

Database = Rieut .

tadi siang gw belajar database di excel. Hmh, ga ngerti deh apa maksudnya. validation, filter, subtotal, combo box, hyperlink (Bahasa planet manakah itu?). Pusing banget!

apalagi kalo dah liat tentang relation-relation antar sheetnya. hmm,, buat sakit kepala. Tadi gw malah ngeliat-ngeliat foto gw di flash disk gw coba? (narsis banget yaa?). Abisnya gw ga ngerti and gw juga ga tertarik. Padahal kan tuh kayanya penting banget gitu..

terus mana ditugasin buat database lagi. dua pula. Hmm.. gmn yaa? Ngerti juga ngga, gimana mau ngerjain tu tugas coba?

tapi kan ga boleh nyerah sebelum bertanding! Iya kan? Pasti bisa! Positive thinking aja ah!


3 Responses to “Database = Rieut .”


  1. July 23, 2009 at 3:38 pm

    semangat excel mah…
    paling rumus database…hahay…

    blog’y dah di link,,,,link balik yaph echoboys.wordpress.com

  2. July 24, 2009 at 5:52 pm

    namanya juga baru belajar…memang gitu..nggak gampang…tapi ntar kalo udah mahir..beda deh rasanya…tetap semangat ! thanks ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


award from Bri

Date..

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

kind of post..

Blog Stats

  • 55,924 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: