22
Jul
09

kampus biru ??

sebulan lagi gw ga bakal ngerasain indahnya kampus lagi.
ga bakal ngerasain dosen-dosen marah-marah karena anak” pada ga ngerjain tugas and senang kalau ngasih tugas yang seabreg banyaknya.! (yang buat muridnya stres!)
ga bakal denger lagi dosen KPH gw ngasih pengarahan tentang apapun di hall.
yang ga rela gw tinggalin tuh saat gw ma temen-temen gw.
kenapa? karena disini gw ngerasain indahnya persahabatan dan gw ga rela kalo tu semua bakal gw hilang. orang yang gw sayang dan sayang ma gw tuh ada disini semua.
Iya sii gw bakal dapet lagi lingkungan baru. adaptasi lagi.
tapi bagi gw hal tu juga seru! buat gw tu sebuah tantangan!

gw mau menikmati saat-saat terakhir gw disini (lebay banged gw! kaya mau meninggal aja).
yahh membuat sebuah kenangan yang ga bakal gw lupain. ntar gw pasti bakal kangen ma ni semua.

satu lagi yang ga bakal gw lupain. gw disini dapet seseorang yang sebelumnya ga pernah gw bayangin. dia yang jadi penyemangat gw klo gw ada di kampus.
dia yang buat gw ngerelain semuanya buat dia. Bareng-bareng di kampus ma dia. makan. bercanda. ngerjain tugas. ngomongin dosen. cerita-cerita tentang kejadian di kelas. bahkan berantem.

hmm,, gw pasti bakal kangen banget ma semuaanya!
🙂 I love you all!


3 Responses to “kampus biru ??”


  1. July 22, 2009 at 5:01 pm

    sebuah perpisahan memang tidak diinginkan… tapi ada pertemuan pasti ada perpisahannya…
    tetap sabar tetap semangat!!! suatu saat pastikan bertemu kembali walaupun bertemu di hadapan Robbi tuhan kita…!!!!

    Salam Blogger…
    keep bloging ya….🙂

  2. 3 Dwi
    July 24, 2009 at 2:48 pm

    EmG sdiH si…
    N kN g gMpg bradPtasi m oRg2 brU ntAr…..
    WLwpn nTar jg trSa meNgasYkN si !! KLo da kTmu m tMn2 Yg kLop….
    Tp qM pZt aNk yG mdH brgAuL soaLnY kLhtN dR cRt qM ttG tmn2 qM,,,,
    SKsS y dT4 yG bRu…..!!!


Leave a Reply

award from Bri

Date..

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

kind of post..

Blog Stats

  • 55,924 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

