13
Jun
09

Political Experience.

sebenernya ra tuhh gag tertarik bgd ma yg namanya POLITIK,
tapii klo dipikir” byk untungnya jg sii berpoliktik tu..

hari ini ada sebuah acara di kampus.
yahh sebenarnya sii g boleh ada acara” berstatuskan politik masuk kampus.
tapii yahh mau gimana lg.

prosedurnya dah ky gtu.

gni, ra tuh jd salah satu panitia acara ini. ra n tmn” yg laen diharuskan pake kaos dari salah satu kandidat calon presiden.

di kampus ada acara imunisasi gratis n penyuluhan. bukan di kampus sii tepatnya. tp di sebelah kampus.

tugas ra cm bagi”in atribut ke warga.
n minta ridho k orang” bwt kmnngan kandidat ini.

yahh meskipun gag langsung dari hati tapi ra ambil hikmahnya n ni sebagai suatu pengalaman aja.

seneng juga bisa interaksi ma warga”..


0 Responses to “Political Experience.”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


award from Bri

Date..

June 2009
M T W T F S S
    Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

kind of post..

Blog Stats

  • 55,924 hits

Postingan’y Ira .

Islamic Calendar

Arsip

free counters

RSS Bogor EduCARE

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

%d bloggers like this: